WeLcoMe To my Blog

_WELCOME TO MY BLOG_

Minggu, 18 April 2010

Tugas softskiil 4

Pada bagian abstrak antara tujuan ke 1 dengan tujuan ke 2 tidak perlu di pisahkan dengan tanda (;) seharusnya dipisahkan dengan tanda (,) saja. Dan pada kalimat ke 3 antara kata chi square dengan statistik deskriptip seharusnya di gunakan kata penghung “dan”. Lalu pada kalimat terakhir kata “mengindikasikan” dapat diganti dengan kata “menunjukkan” agar lebih mudah dimengerti oleh pembaca, dan pada kata “utamanya” lebih tepat diganti dengan keta “terutama”.

Pada bab pendahuluan di awal kalimat kata “tatkala” lebih tepat menggunakan kata “pada saat”. Dan pada penjelasan (lima dimensi yang di rancang untuk mengukur kualitas pelayanan) banyak ditemui penggunaan kata “konsumen / pelanggan” di beberapa kalimat untuk hal tersebut seharusnya dipilih menggunakan salah satu kata saja “konsumen” atau “pelanggan” saja agar tidak terjadi pemborosan kata. Lalu di kalimat awal paragrap terakhir antara kata “tersebut” dengan “mengapa” seharusnya dipisahkan dengan kata “mengenai”.

Pada pembahasan kerangka pemikiran di dalam penjelasan (dalam membandingkan minimarket mana yang akan dikunjungi konsumen akan mempertimbangkan beberapa hal berikut diantaranya: yang pertama…) setelah kata dikunjungi saharusnya di gunakan tanda baca (,). Dan pada uraian pembahasannya (pertama,kedua,…) seharusnya pembahsan jangan di uraikan kesamping, melainkan di uraikan kebawah menggunakan angka 1,2 dan seterusnya agar pembaca lebih mudah untuk membacanya. Pada telaah pustaka kalimat kelima “kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan konsumen” lebih tepat diletakkan sebagai kalimat kedua karena kalimat-kalimat selanjutnya merupakan penjelasan dari kalimat tersebut.

Pada pembahasan hasil penelitian pada paragraph pertama antara kata “Alfamart” dengan kata “hal” seharusnya dihubungkan dengan tanda baca (,). Dan pada pargraf ke 4 pada kalimat yang paling akhir seharusnya 23,806>18,203. pada tiap paragraf banyak ditemui penulisan kata “Berati” yang seharusnya penulisan yang benar adalah “Berarti”. Pada paragraf ke 7 dan paragraf-paragraf selanjutnya terdapat kesalahan penulisan yaitu paragraph-paragraf tersebut merupakan pengulangan dari paragraf-paragraf sebelumnya. Dan pada daftar pustaka banyak judul dari buku yang digunakan dalam penulisannya tidak dengan garis bawah. Seharusnya jika kita menggunakan suatu buku untuk bahan referensi pada daftar pustakanya judul buku yang telah kita gunakan harus ditulis dengan menggaris bawahi judul buku tersebut atau dapat juga menulis judul bukunya dengan tulisan miring.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar