WeLcoMe To my Blog

_WELCOME TO MY BLOG_

Sabtu, 15 Oktober 2011

"Soto Maknyuusss"

Hari ini tepatnya malam minggu aku senang bisa jalan lagi malam mingguan dengan kekasih hati. Meskipun sempat ada keributan kecil diantara kita ber dua tapi akhirnya aku kesampean juga makan ‘Soto Pak Salam’. Ya namanya Soto Pak Salam sesuai dengan nama penjualnya. Aku mengenal adanya soto tersebut awalnya dari salah satu acara di suatu stasiun Tv. Dari tontonan acara tersebut aku jadi sangat penasaran ingin mencicipi makanan Soto itu. Soto Pak Salam terletak di jalan Surya kencana, Bogor. Warungnya terletak dipinggir jalan.

Kalo ingin mencicipi soto ini anda harus datang lebih awal dan harus rela mengantri, pasalnya pembelinya banyak sekali. Hebatnnya lagi biasanya soto pak salam ini laris habis terjual hanya dalam waktu satu jam (menurut acara yang saya tonton di tv). Saya percaya akan hal tersebut sebab sempat saya kesana mau beli,waktu itu sekitar jam setengah 6 sore, warungnya masih penuh pembeli saya pikir saya masih kebagian karena masih banyak yg ngantri, dengan santainya saya mengantri tapi ternyata sotonya sudah kehabisan dan semua orang yang sedang mengantri tersebut ternyata mereka sudah datang lama dan sudah memesan terlebih dahulu. Alamat saya gak kebagian deh. Warung soto ini buka jam 4 sore sampai selesai, tapi bagi anda yang penasaran ingin mencicipi sebaiknya jangan datang terlalu sore karena biasanya sebelum magrib sudah habis. Bagi pencinta Soto Bogor selamat mencoba.. maknyuuusss………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar